News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Selama Kampanye Senulingga Tampung Curahan Hati Masyarakat

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Caleg DPRD Kota Bandarlampung dari Dapil 5 (Sukarame, Sukabumi dan Tanjung Senang), Senulingga tampung keluhan masyarakat selama masa kampanye.

Wakil Sekretaris Demokrat Kota Bandarlampung itu menyebut, selama masa kampanye ia memang rutin menggelar silaturahmi dan diskusi bersama warga di Dapil 5. Ia ingin mendengar serta melihat langsung apa yang menjadi kendala dan hambatan warga dalam kehidupan sehari-hari.

banner 325x300

“Banyak aspirasi yang saya terima, terbanyak soal infrastuktur jalan rusak, kemudian BPJS. Untuk di Way Dadi masih didominasi masalah pertanahan,” ujar Senulingga, baru ini.

Dirinya pun mengaku akan menindaklanjuti semua keluhan tersebut jika mendapat amanah sebagai Wakil Rakyat. Sebab, baginya yang terpenting adalah bagaimana berbuat baik demi kemaslahatan masyarakat.

Hal sama juga diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Senulingga, Tomi Samantha yang menyebut selama ini Senulingga sudah banyak berbuat untuk masyarakat. Bahkan jauh sebelum niatan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Bandarlampung.

“Senulingga memang hobinya beramal dan berbuat untuk masyarakat, sudah bertahun-tahun. Jauh sebelum masa kampanye atau sebelum beliau bergabung di Partai Demokrat,” tegas Tomi. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *