News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Potensi Tambah Kursi Legislatif, Mirza: Semua Tergantung Amal dan Perbuatan

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Hasil survei pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo – Gibran menimbulkan efek ekor jas atau coattail effect untuk Partai Gerindra.

Tak cuma secara nasional, di Lampung misalnya, Gerindra digadang bakal menggeser dominasi PDI Perjuangan di tingkat DPRD Provinsi.

banner 325x300

Hal tersebut diamini oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, kala diwawancara di Sekretariat TKD, Kamis (1/2) malam.

“Kita melihat semangat masyarakat memilih Prabowo – Gibran ini berimplikasi juga terhadap suara Gerindra. Artinya masyarakat sudah merasa sangat dekat dengan Gerindra, ini selaras juga dengan survei internal partai,” jelasnya kepada wartawan.

Mirza, begitu ia akrab disapa menyebut, semua capaian yang ditunjukan takbisa diraih secara instan. Kenaikan survei Gerindra serta Prabowo – Gibran di Lampung, kata dia, merupakan akibat dari kerja-kerja partai yang sudah dilakukan beberapa tahun kebelakang.

“Caleg-caleg sudah bekerja dan memang kami sudah atur sedemikian rupa agar target dari DPP Gerindra itu tercapai di Bandarlampung untuk menambah setidaknya satu kursi untuk DPRD Provinsi. Mudah-mudahan bisa terlaksana,” ujarnya.

Pun dirinya mengingatkan para caleg untuk lebih semangat lagi dalam bekerja. Sebab, jika kinerja caleg tidak mencolok atau bahkan tak terdengar tentu sulit untuk mendapat suara masyarakat.

“Caleg yang kerja, yang semangat turun ke masyarakat, yang mampu memenangkan hati masyarakat dan mendorong masyarakat ke TPS ya itu yang akan dipilih. Karena mereka ada di dalam ingatan masyarakat. Jadi itu semua tergantung amal dan perbuatan,” tukasnya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *