News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.
Berita  

Waydadi Sukarame Juara Terbaik Festival Qasidah Se-Provinsi Lampung 2023

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Wakil Walikota Bandarlampung, Deddy Amrullah resmi menutup gelaran Festival Qasidah Se-Provinsi Lampung Tahun 2023.

Acara yang digelar Dinas Pariwisata kota Bandarlampung tersebut, telah melibatkan Peserta lomba sekitar 300 orang dan terseleksi 80 group yang berasal dari kecamatan dan kabupaten Se-Provinsi Lampung.

banner 325x300

Pemenang lomba terdiri 8 kategori, 1,2,3 harapan 1,2,3, juara mic up terbaik, juara penampilan terbaik, kreatif dan terunik, serta juara peserta tertua, termuda dan lain-lain.

“Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana memohon maaf tidak bisa hadir karena mempunyai kegiatan diluar kota, maka dari itu saya mewakili festival Qasidah se-Provinsi Lampung,” katanya, Kamis (30/11).

“Lomba Qasidah sudah menjadi program walikota Bandarlampung, dan telah dilaksanakan dengan sangat baik, dan mudah – mudahan tahun depan acara seperti ini dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Pada kesempatan sama, Kepala Dinas Pariwisata Bandarlampung berterima kasih kepada pihak-pihak terkait atas terselenggaranya perlombaan Qasidah se- Provinsi Lampung tersebut.

Dalam festival kali itu, grup Qasidah dari Waydadi, Sukarame menyandang Juara Terbaik non peringkat. Hal ini mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat Waydadi, Sukarame Senulingga.

“Alhamdulillah Kelurahan Waydadi Sukarame berhasil menyandang Juara Terbaik  di antara puluhan grup Qasidah se-Provinsi Lampung, ini menjadi suatu hal yang luar biasa,” ucap Senulingga.

Senulingga berharap, prestasi yang ditoreh warganya tersebut bisa terus dipertahankan di ajang-ajang serupa. “Mudah-mudahan di ajang-ajang serupa ke depannya, mereka bisa berprestasi lagi,” ujar Caleg Demokrat Bandarlampung Dapil V ini. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *