News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Soal Pj Gubernur, Wakil Ketua DPRD Lampung Tunggu Surat Mendagri

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni mendorong seluruh fraksi mengusulkan nama-nama calon Penjabat (Pj) Gubernur Lampung.

“Silahkan, untuk semua fraksi partai DPRD Provinsi Lampung untuk mengusulkan nama-nama calon PJ Gubernur,” ujarnya, Sabtu (18/11).

banner 325x300

Politisi partai besutan Prabowo Subianto ini menjelaskan, nantinya nama-nama calon Pj Gubernur bakal dilakukan pembahasan.

“Tentunya kita akan melakukan pembahasan terkait nama-nama calon Pj Gubernur berdasarkan hasil usulan,” kata dia.

Hanya saja, pembahasan itu dilakukan setelah pihaknya menerima surat edaran dari Kementerian Dalam Negri (Mendagri) terkait hal tersebut.

“Tentunya saat ini kami masih menunggu surat dari Mendagri, setelah kami menerima surat itu, kami akan melakukan pembahasan untuk nama-nama calon Pj Gubernur,” ungkapnya.

Terlebih, sejauh ini pihaknya belum menerima surat dari Mendagri prihal pembahasan nama Pj Gubernur.

“Sampai saat ini kami (DPRD Lampung) belum menerima surat dari Mendagri untuk pembahasan nama-nama Pj Gubernur,” pungkasnya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *