News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Elly Wahyuni Buka Konsolidasi Partai Gerindra di Punduh Pidada

banner 468x60

PESAWARAN – Untuk memantapkan langkah menuju Pemilu dan Pileg 2024, DPD Partai Gerindra Lampung menggelar Konsolidasi yang dibuka langsung, Wakil I Ketua DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni, di Desa Sukarame, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Jumat (13/10).

Elly Wahyuni menjelaskan, tujuan digelarnya rapat konsolidasi tersebut untuk menyamakan langkah politik agar semua pengurus partai besutan Prabowo Subianto ini dapat lebih siap untuk menjemput kemenangan di daerahnya masing-masing.

banner 325x300

Terlebih, sambung Elly, ini dilakukan guna memperkokoh dan memperkuat barisan internal dalam melakukan strategi politik jelang Pileg 2024.

“Gerindra khusunya di Kabupaten Pesawaran harus menang dan siap memenangkan Prabowo menjadi Presiden. Karena saat ini partai Gerindra lebih siap menghadapi Pemilu yang akan dihelat pada tahun 2024,” tegasnya.

Tambah dia, konsolidasi ini juga sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama pengurus Partai.

“Ini kawan kita semua bukan lawan. Kita ini bersaudara bersama untuk berjuang meraih kemenangan pada Pemilu mendatang. Niat yang tulus, Semangat berkomunikasi yang baik,” pungkasnya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *