News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Wakil Ketua DPRD Lampung Kecam Kasus Dugaan Penganiayaan Oknum BKD

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Dugaan penganiayaan dan tindak kekerasan yang dilakukan oknum ASN terhadap lima pegawai magang di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung jadi sorotan berbagai pihak.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni mengaku prihatin melihat dugaan tindak kekerasan yang dilakukan oknum ASN terhadap bawahanya tersebut.

banner 325x300

“Saya mengecam dan prihatin melihat insiden ini, terlebih kekerasan ini diduga menyeret mana salah satu pejabat di BKD Lampung,” tegasnya, Jumat (11/8).

Politisi partai besutan Prabowo Subianto itu mendorong agar budaya istilah ‘Senior-Junior’ dihapus, agar tindakan kekerasan ini tidak terulang kembali.

“Istilah Senior dan Junior jangan sampai ada lagi, karena hal itu lah yang dapat memicu tindakan kekerasan,” kata dia.

Sehingga jalanya pemerintahan dapat bergerak secara maksimal tanpa memandang kelas senior-junior.

“Kalau tidak ada kelas senior junior maka tidak ada yang dipandang sebelah mata karena dia masih junior, nah saya mendukung dihapuskannya tradisi senior junior,” ungkapnya.

Kendati begitu, wanita akrab disapa bunda Elly ini berharap agar semua pihak dapat memetik pembelajaran dari insiden tersebut.

Agar insiden dugaan kekerasan dilingkungan pemerintah tidak terulang kembali. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *