News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Gerakan ‘Sat Set’ Rico Julian di Pesawaran

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Politisi Partai Gerindra, Ahmad Rico Julian boleh jadi dapat predikat rising star pada pesta demokrasi serentak 2024 mendatang.

Sejak dilantik sebagai Ketua DPC Gerindra Pesawaran Januari 2023 lalu, Rico begitu ia akrab disapa langsung gerak cepat perkuat struktur internal partai.

“Saya sudah mulai perkuat jaringan struktur, milenial-milenial juga banyak kita undang untuk bergabung ke partai. Media sosial tentunya itu kita galakan lagi, sesuai arahan Rakerda,” jelasnya saat diwawancara di Kantor DPD Gerindra Provinsi Lampung, baru ini.

Penguatan internal, lanjut dia, sangat diperlukan mengingat Pesawaran kini dipecah jadi enam daerah pemilihan (dapil) pada Pemilu 2024 mendatang.

“Karena target kita di partai itu incumbent plus satu. Kita saat ini sudah empat dapil terisi, jadi setidaknya nanti bisa dapat lima kursi dari enam dapil di Pesawaran,” ujarnya.

Melihat kinerja yang sudah dilakukan, tak ayal membuat nama Rico digadang masuk bursa Calon Kepala Daerah Pesawaran. Pun dirinya mengamini jika keinginan itu ada, namun terpenting adalah menyelesaikan tugas membesarkan partai.

“Keinginan itu ada, tapi tentu harus melihat dari perolehan suara, kalau suara kita besar kemudian dapat rekomendasi untuk ke arah situ kenapa enggak. Intinya fokus kita sekarang perbanyak dan perbesar suara Partai Gerindra,” tukasnya. (SMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *