News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Masuk Masa Tenang, Senulingga Perbanyak Ibadah dan Berdoa

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Memasuki masa tenang Pemilu 2024, caleg DPRD Kota Bandarlampung dapil 5 nomor urut 2, Senulingga perbanyak ibadah dan berdoa.

Saat diwawancara, politisi Partai Demokrat itu menyebut silaturahmi dan menyapa masyarakat telah dilakukan selama masa kampanye. Sisanya, tinggal berserah pada kehendak yang maha kuasa.

“Mengingat sudah minggu tenang saya sudah tidak bersosialisasi lagi. Sekarang hanya memperbanyak ibadah dan berdoa saja,” jelasnya, Minggu (11/2).

Terlepas siapa yang bakal dicoblos saat Pemilu 14 Februari mendatang, Senulingga berharap masyarakat bisa menjaga situasi tetap kondusif. Menurutnya, perbedaan pilihan adalah hal biasa, terpenting adalah masyarakat memilih berdasarkan hati nurani.

“Tentunya untuk masyarakat gunakan hak pilihnya nanti sesuai hati nurani. Baik Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten. Semoga 14 Februari nanti semua berjalan dengan lancar, damai dan aman,” tukasnya. (SMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *