News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Budiman AS Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Provinsi Lampung

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Budiman AS dipastikan kembali terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi untuk periode kedua. Berdasar hitung-hitungan real count KPU dan Pleno C1 Plano tingkat Kecamatan se-Bandarlampung, Budiman sudah berada diatas angin meninggalkan Nettylia Syukri.

Secara hitung-hitungan yang sudah dilakukan berdasar form C1 sampai Kamis (22/2), Budiman meraih 10.324 suara sementara Nettylia tertinggal dengan raihan 7.193 suara.

“Data C1 yang sudah di kita 100 persen, total seluruh suara Demokrat untuk Dapil Bandarlampung ada 28.610,” kata Budiman saat diwawancara.

Meski sudah bisa mengklaim kemenangan, Ketua DPC Demokrat Kota Bandarlampung itu mengaku masih wait and see menunggu hasil resmi dari KPU.

“Kita tetap menghormati proses penghitungan di KPU,” ujarnya.

Pun dirinya berterimakasih kepada masyarakat yang sudah memberi kepercayaan dan memilihnya kembali duduk di DPRD Provinsi Lampung.

“Terimakasih atas kepercayaannya mudah-mudahan bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” tukasnya. (SMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *