News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Tim Atlet Cricket Putra Lampung Siap Rebut Emas PON 2024

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Tim Atlet Cricket Putra Provinsi Lampung mengukir prestasi pada Babak Kualifikasi (BK) PON di Bali, 24 Juli-3 Agustus 2023. Dengan meraih medali perak, Tim yang diketuai Nilam Djausal siap meraih emas di PON XXI 2024, Aceh-Sumatera Utara.

‘’Dengan Nomor Pertandingan T20 di BK, kami belajar memperbaiki sekaligus meningkatkan kemampuan agar meraih medali emas di PON 2024,” ujar Kapten Tim Atlet Cricket Putra Provinsi Lampung M. Rizky Mahesar, Kamis (27/7).

banner 325x300

“Saya sangat bangga dengan tim ini criket Lampung. Meski para atlet tergolong junior, namun mampu bersaing dengan para atlet senior di tingkat nasional,” kata Ketua Umum Cricket (PCI) Lampung Nilam Djausal.

Dia juga berterima kasih kepada KONI Lampung dan Dispora Lampung yang telah mendukung kelancaran berlaga pada babak kualifikasi PON. “Ke depan, kami akan berjuang lebih keras lagi,’’ tambah Ketua Harian PCI Lampung Chairul Ahmad.

Atlet cricket Lampung, dari 15 atlet, 11 atlet junior U-19. Mereka adalah M. Rizky Mahesar; S. Pd, Azwir Irfansyah, S. Pd; Muhammad Apriyono; Yudha Putra Bimantoro; Muhammad Pratama Putra; Ilham Aziiz; Rendi Prayoga; Agung Aidhil Alfaruq; Syarif Hidayatulloh; Muhammad Syahrul Ulum; Firman Setiawan Sidabalok; Ahmad kurniansah; Barep Hidayatulloh, Muhammad Sadam Alqodr dan Sonif Idris.

Diinformasikan Chairul Ahmad pula, BK PON ini sendiri melalui pelatihan daerah dilaksanakan selama satu bulan di Lapangan Cricket Tulangbawang. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *