News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Lampung Borong Medali Stand Up Paddle Championship 2023

banner 468x60

BANDARLAMPUNG –  Provinsi Lampung berhasil memborong medali emas, perak hingga perunggu di ajang Indonesia Stand Up Paddle Championship 2023.

Ketua Stand Up Paddle Lampung, Gita Kurniawan Putra menilai Lampung tidak kekurangan bibit atlet yang unggul. Sebab, menurutnya, Lampung tidak pernah absen dari perolehan medali setiap kontestasi Stand Up Paddle.

banner 325x300

“Ya, Alhamdulillah Lampung meraih sejumlah medali emas, perak dan perunggu di ajang Indonesia Stand Up Paddle Championship 2023,” katanya saat diwawancarai, Rabu (14/6), di Garaha Wangsa, Bandarlampung.

Padahal, menurutnya banyak Provinsi lain yang menerjunkan atlet unggulan. Seperti Jambi, Jawa barat, bahkan peserta dari luar negeri, yakni Singapura dan Amerika Serikat.

“Ada peserta dari berbagai Provinsi, dan luar negeri seperti Singapura dan Amerika Serikat,” ungkapnya.

Dengan perolehan sementara dari SUP Lampung, Gita Kurniawan Putra berharap agar olahraga Stand Up Paddle Lampung dapat berkembang dan diminati masyarakat luas. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *