News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Jalan Rusak dan Pupuk Langka, Masyarakat Curhat ke Budhi Condrowati

banner 468x60

TULANGBAWANG BARAT – Masyarakat Mekar Asri, Tulangbawang (Tuba) Tengah, Tubaba keluhkan infrastuktur jalan dan kelangkaan pupuk.

Masalah tersebut diungkap saat Anggota DPRD Provinsi Lampung, Budhi Condrowati menggelar giat serap aspirasi masyarakat atau reses, Jumat (9/6).

Dalam reses yang dihadiri Marjuki Kaur tiyuh mewakili Pj Tiyuh, tokoh masyarakat dan para pemuda kecamatan setempat, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Lampung Budhi Condrowati mengatakan, kehadiran dirinya ke Tiyuh setempat dalam rangka silaturahmi sekaligus menyerap keluhan masyarakat setempat.

“Para warga kebanyakan mengeluhkan jalan lingkungan rusak, pupuk langka, dan bantuan pembuatan Kantor Tiyuh Mekar Asri,” ucap Condro.

Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji itu mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang mengucapkan terimakasih dengan bantuan yang telah diberikan, serta program kerja yang akan dilaksanakan ke depan.

“Mudah-mudahan aspirasi-aspirasi kami bisa terlaksana menjadi program kerja Bu Dewan mendatang,” ucap salah satu perwakilan warga.

Selain keluhan-keluhan di atas, warga setempat juga minta bantuan untuk rumah ibadah. Menanggapi hal ini, Srikandi PDI Perjuangan Lampung ini siap mengakomodir semua aspirasi untuk dilaksanakan di program kerja tahun anggaran mendatang.

“Mudah-mudahan semua aspirasi masuk dalam E-Pokir dan terlaksana di program kerja tahun anggaran mendatang,” pungkasnya. (SMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *