News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Farah Nuriza Sumbangkan Kurban Untuk Komunitas dan Pengajian

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Calon DPD RI Dapil Lampung, Farah Nuriza Amelia menyumbangkan hewan kurban untuk komunitas dan kelompok pengajian di 8 Kabupaten diantaranya Waykanan, Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Pesisir Barat, Tanggamus, Pesawaran, Pringsewu, Mesuji, Selasa (28/6).

Farah juga menyumbangkan 1 ekor sapi qurban di Bandarlampung dan 1 ekor sapi qurban di Lampung Selatan.

banner 325x300

Pemberian hewan qurban berupa sapi dan kambing itu merupakan bentuk ibadah dan rasa syukur dalam rangka hari raya Idul Adha 2023.

“Sumbangan 8 ekor kambing dan 2 ekor sapi kurban ini merupakan bentuk ibadah kami kepada Alloh SWT di hari raya Kurban 2023 ini, serta tentunya bentuk peduli terhadap kesulitan rakyat serta berbagi demi meringankan kesulitan yang tengah mereka hadapi,” jelas Farah.

“Hewan kurban ini sudah kami kirim. Dan dagingnya nanti diberikan kepada yang membutuhkan,” tambah Farah.

Menurut Farah, Idul Adha nanti harus jadi momentum untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menumbuhkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama.

Salah satunya dengan cara mengurbankan sebagian harta untuk berbagi kepada sesama agar dapat bersama-sama menumbuhkan suka cita menyambut hari raya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *