News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Halal Bihalal, Senulingga Beri Santunan

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Bandarlampung Dapil 5 (Sukarame, Sukabumi dan Tanjung Senang) Senulingga menggelar halal bihalal dengan mengundang anak yatim piatu Panti Asuhan Trisna Asih dan Qorobah Mulya dan masyarakat setempat di momentum hari raya Idul Fitri 1444 Hijiriah.

Keceriaan dan kegembiraan terpancar dari wajah Lingga ketika bisa memeriahkan halal bihalal dan berbagi dengan anak yatim piatu yang diundang langsung ke kediamannya, di Sukarame, Sabtu (29/4).

banner 325x300

Sembari diiringi ceramah dari ustadz Majibur Rohman dan hiburan musik organ tunggal yang membuat suasana semakin meriah di bulan penuh keberkahan hingga kenikmatan yang dirasakan semua orang.

Dalam arahannya, Senulingga yang merupakan Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Bandarlampung ini mengungkapkan rasa syukur dan nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT sehingga bisa berkumpul hingga berbagi dengan anak-anak panti.

“Alhamdulillah di bulan kemenangan ini kami bisa berbagi kembali dengan anak-anak yatim piatu, insyaallah semuanya berkah untuk kita semua,” ungkap Lingga.

“Intinya kami ingin selalu berbagi dan memberikan manfaat bagi mereka, apalagi anak-anak ini harus diperhatikan betul-betul bagi kita yang mampu,” sambungnya.

Dalam halal bihalal yang dihadiri kerabat, Ketua DPC Demokrat Bandarlampung Budiman AS beserta jajaran pengurus DPC ini, Lingga mengatakan, kegiatan berbagi bersama anak yatim piatu, rutin ia laksanakan dari beberapa tahun sebelumnya agar memberikan manfaat bagi yang membutuhkan.

“Semoga kita gelar secara rutin di momentum hari raya seperti ini. Namun, walaupun tidak hari raya, kami tetap selalu berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,” harapnya.

Sementara itu, Bahrudin, warga setempat mengapresiasi kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan Lingga. Menurutnya, Lingga menjadi salah satu contoh orang baik yang ada di Provinsi Lampung.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Pak Lingga. Beliau dermawan dan selalu berbuat baik kepada sesama, tidak hanya momen lebaran ataupun kepada anak panti saja, kepada lingkungan sekitar beliau selalu membantu dan menyisihkan sedikit rejekinya untuk kemaslahatan umat seperti menyumbang masjid ataupun menghibahkan 6 truk batu untuk perbaikan jalan,” jelasnya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *