News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Masyarakat Kedamaian Sumringah Sambut Andika Wibawa

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Caleg DPRD Provinsi Lampung nomor urut 2 dari Dapil Bandarlampung, Andika Wibawa Sepulau Raya menggelar kampanye tatap muka dengan masyarakat di dua titik di Kecamatan Kedamaian.

Suasana hangat terpancar dari sambutan puluhan masyarakat di lokasi kampanye tersebut. Dalam kesempatan itu, Andika menyampaikan niatnya maju sebagai wakil rakyat.

banner 325x300

“Bapak ibu sekalian, saya disini mengutarakan niat saya mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung. Untuk itu saya butuh doa dan dukungannya,” ujar Andika, Kamis (18/1).

Ia menjelaskan, Anggota DPRD bertugas melayani rakyat. Untuk itu, jika nantinya terpilih dia memastikan bakal membantu mempermudah masyarakat dalam menyampaikan aspirasi.

“Banyak program untuk lima tahun kedepan, tapi bersilaturahmi dan bertemu langsung untuk mendengar permasalahan masyarakat adalah hal yang penting. Dan tugas Anggota DPRD mempermudah semua aspirasi itu untuk disampaikan ke Pemerintah,” jelasnya.

Selain itu, Politisi Gerindra tersebut juga tak lupa mengingatkan program – program andalan Pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo – Gibran. Diantaranya program makanan bergizi dan susu gratis untuk anak. Juga melanjutkan program pembangunan yang saat ini dijalankan Presiden Joko Widodo.

“Jadi jangan lupa nanti saat nyoblos, surat suara warna abu-abu pilih Prabowo – Gibran. Surat suara warna kuning pilih Muzani dan surat suara warna biru coblos Andika Wibawa,” tukasnya.

Potensi Geser PDIP

Hasil survei Partai Gerindra beberapa waktu kebelakang bisa dibilang moncer. Dalam beberapa kesempatan, Gerindra bahkan digadang berpeluang paling besar menggeser dominasi perolehan suara PDIP.

Terkait hal tersebut, Ketua DPC Gerindra Bandarlampung, Andika Wibawa mengingatkan kepada para kader khususnya yang maju menjadi Caleg agar lebih bersemangat.

“Regulasi kampanye memang makin ketat, tapi kita harus tetap semangat demi melayani masyarakat,” kata dia.

Ia mengatakan, hasil survei memang penting tapi bukan yang utama. Untuk itu, silaturahmi ke masyarakat harus terus dijaga.

“Karena apa yang sudah dikatakan lewat survei tidak akan terwujud tanpa kinerja nyata di lapangan,” tutupnya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *