News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.
Berita  

Guru Madrasah Lamsel, Juara Lomba Baca Teks Proklamasi

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Berdasarkan penilaian kepada 17 peserta Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Bung Karno Tahun 2023, Tingkat Provinsi Lampung yang telah mengirimkan video pembacaan teks proklamasi, yang kemudian di peras menjadi 7 besar pada 17 Agustus 2023, diputuskan bahwa peserta atas nama Masruri dari Lampung Selatan, menjadi Juara I Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Bung Karno Tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Fraksi PKS DPRD Lampung.

Demikian dikatakan Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung, Mardani Umar selepas pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di Kantor DPTW PKS Lampung, Kamis, (17/8).

banner 325x300

“Berdasarkan penilaian secara ketat maka diputuskan bahwa Juara 1 Lomba Teks Proklamasi Mirip Bung Karno, Session 6, Fraksi PKS DPRD Lampung dari Lampung Selatan atas nama Masruri dengan nilai total 255. Sehingga atas nama yang bersangkutan diusulkan ke panitia pusat untuk diverifikasi kelayakannya menjadi 15 besar Nasional,” kata Mardani Umar.

“Kami doakan mudah-mudahan atas nams Masruri masuk 15 besar nasional dan berhak tampil di Bali pada 22 Agustus mendatang,” tutur Mardani lagi.

Selain Masruri, berikut ini nama-nama yang menjadi pemenang Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Bung Karno Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023, antara lain Aman Rohimi, dari Bandar Lampung sebagai Juara 2;  Yunita Sari dari Pringsewu sebagai Juara 3; Lilis Lidya dari Pringsewu sebagai Juara Harapan 1; Ali Amin dari Tulang Bawang Barat, sebagai Juara Harapan 2. Sedangkan atas nama Isma Hiza dari Bandar Lampung dan Fikri Ahmad Nazif dari Metro masing-masing sebagai Juara Favorit. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *