News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Bacaleg Demokrat dari Musisi Sampai Selebgram

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Partai Demokrat Lampung mendaftarkan 85 nama bakal calon legislatifnya ke KPU Provinsi Lampung, Sabtu (13/5).

Dalam kesempatannya, Ketua DPD Demokrat Lampung Edi Irawan Arief mengatakan, pihaknya menargetkan tidak ada penurunan kursi di Pemilu mendatang. Diketahui, saat ini Partai Demokrat memiliki kursi legislatif DPRD Provinsi Lampung

banner 325x300

“Untuk target tak muluk-muluk, yang penting jangan ada penurunan kursi,” ucapnya.

Edi menjelaskan, Partai Demokrat memiliki tagline menuju perubahan dan perbaikan bangsa. Untuk itu, ia berharap kepada seluruh kadernya untuk banyak berbuat dan berkoalisi dengan seluruh elemen masyarakat.

Soal keterwakilan perempuan, Edi menyebut ada sekitar 42 persen dari 85 Bacaleg yang diajukan.

Ditambahkan Bakomstrada DPD Partai Demokrat Lampung Deni Ribowo, dalam pencalegan Pemilu kali ini, Partai Demokrat diisi beberapa nama artis, musisi sampai selebgram. Menurutnya, hal ini membuktikan bahwa Demokrat siap memenangkan pemilu.

“Ada selebgram Mira, Angga The Potters sampai Andhika Kangen Band,” bebernya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *