News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Muhammadiyah Support Rahmat Mirzani Djausal Jadi Gubernur Lampung

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD), bersilaturahmi dengan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Lampung.

Didampangi Bachtiar Basri, Ahmad Rusdi, Ali Sopyan, Imam Santosa dan mahrizal Sinaga, RMD menceritakan perjalanannya dalam dunia politik.

“Saya dulu ke PDM Kota meminta restu untuk maju sebagai walikota. Namun, Pak Prabowo melihat banyak sekali pemilih kami di Lampung dan berharap program pemerintah ke depan dapat segera dituntaskan. Program beliau harus terealisasi dengan cepat melalui kolaborasi baik dengan pemda. Beliau meminta saya maju sebagai gubernur untuk membantu beliau dan memenuhi harapan masyarakat Lampung,” ujar Rahmat Mirzani Djausal dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, Selasa (2/7).

RMD menegaskan bahwa dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan Muhammadiyah sejak kecil. Dalam interaksi sosial dan politik, ia banyak dibantu oleh kader Muhammadiyah. “Saya paham sekali keunggulan dan kelebihan Muhammadiyah, dan berharap pemikiran teman-teman Muhammadiyah menjadi bagian dari kerja kami ke depan. Mohon doanya, mudah-mudahan cita-cita Pak Prabowo dan teman-teman dapat berjalan dengan baik,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PW Muhammadiyah Lampung, Sudarman menyambut baik terhadap pencalonan RMD sebagai gubernur. “Kemarin niatnya walikota, sekarang gubernur. Mulai sekarang niat ini harus mulai dipancangkan, luruskan niat agar bisa menuntaskan harapan masyarakat. Dalam kepemimpinannya nanti, semoga Lampung menjadi unggul dan berkemajuan,” ungkap Sudarman didampingi Ma’ruf Abidin, Suminto Martono, Rohmat Santosa, Ari Darmastuti dan Ahsanal Huda.

Sudarman juga menegaskan bahwa PW Muhammadiyah Lampung mendukung siapa saja yang memiliki niat baik dan mulia untuk membangun Lampung. “Profil dan pribadi Mirza yang tumbuh dalam keluarga agamis dan modernis, semua prasyarat pemimpin sudah ada pada dirinya dan sangat layak sebagai kader bangsa. Meskipun secara organisatoris, kami dibatasi oleh peraturan sehingga tidak dapat memberikan rekomendasi tertulis. Tetapi kami memberikan support dan dukungan untuk saling berfastabiqulkhairiat” jelasnya.

Pun dirinya berharap agar pekerjaan yang dilakukan diniatkan sebagai ibadah sehingga Lampung menjadi provinsi yang damai, rukun, sejahtera, serta mendapatkan ridho dan barokah dari Allah. (SMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *