News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Relawan SMS Bagikan Roti untuk Warga Lamsel dan Pesawaran

banner 468x60

LAMPUNG SELATAN – Relawan Sahabat Mirza Squad (SMS) mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan 500 bungkus roti kepada masyarakat di dua lokasi berbeda: Banjar Rejo Cisarua, Kabupaten Lampung Selatan, dan Negeri Sakti, Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (14/6) ini bertujuan untuk memperkenalkan sosok Rahmat Mirzani Djausal, calon Gubernur Lampung yang diusung oleh Partai Gerindra.

Galih Pramana, Ketua SMS Lampung, menyatakan bahwa aksi pembagian roti ini juga merupakan bagian dari program “Jumat Berkah”, yang diusung oleh relawan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini menjadi sarana untuk menyosialisasikan visi dan misi Rahmat Mirzani Djausal kepada publik.

“Kami melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat. Mereka sangat menyambut baik kehadiran dan visi dari Iyay Mirza,” ujar Galih.

Menurutnya, masyarakat terlihat sangat mencintai sosok Rahmat Mirzani Djausal, yang dikenal akrab dengan panggilan ‘Iyay Mirza’.

Aksi pembagian roti ini merupakan salah satu dari banyak kegiatan yang dirancang untuk mendekatkan calon pemimpin kepada masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka secara langsung.

Rahmat Mirzani Djausal, yang sering disapa Iyay Mirza, dikenal dengan pendekatannya yang ramah dan program-program yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat.

Dalam setiap kegiatan sosialisasinya, Mirza dan timnya selalu berusaha memahami kebutuhan serta masalah yang dihadapi oleh warga Lampung.

“Kami ingin masyarakat lebih mengenal siapa Rahmat Mirzani Djausal dan apa yang ingin beliau capai untuk provinsi ini,” lanjut Galih.

Dengan pembagian roti ini, SMS berharap dapat menjalin kedekatan dan membangun kepercayaan dengan masyarakat.

Di lokasi pembagian roti, masyarakat dari berbagai kalangan terlihat antusias menerima bantuan ini.

Beberapa warga menyampaikan rasa syukur dan berharap bahwa kepemimpinan Rahmat Mirzani Djausal akan membawa perubahan positif bagi Lampung.

Dengan terus berlanjutnya kegiatan sosial seperti ini, Sahabat Mirza Squad berharap dapat terus mendukung dan mempromosikan nilai-nilai yang diusung oleh Rahmat Mirzani Djausal, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Lampung. (SMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *