News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Puluhan Organ Relawan Pemenangan Rahmat Mirzani Djausal Deklarasi di Lampung Timur

banner 468x60

LAMPUNG TIMUR – Sekitar 54 organ relawan pendukung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) berkumpul di Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur, untuk melakukan deklarasi pemenangan RMD sebagai Gubernur Lampung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung tahun 2024. Acara yang diinisiasi oleh Gerakan Cinta Prabowo (GCP) Provinsi Lampung ini didukung penuh oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat GCP, H. Iwan Kurniawan.

“Sebagai relawan yang tegak lurus kepada Bapak Prabowo Subianto, kami mendukung penuh RMD untuk menjadi Gubernur Lampung periode 2024–2029. Hal ini kami lakukan karena RMD secara langsung dinyatakan oleh Bapak Prabowo sebagai gubernur pilihannya untuk masyarakat Lampung. Untuk itu, kami akan sepenuh hati mengajak para relawan dan seluruh masyarakat Lampung untuk bersama-sama memilih RMD pada Pilgub Lampung yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024,” ungkap H. Kurniawan dalam sambutannya, Minggu (23/6).

Deklarasi dukungan yang diselenggarakan di Sekretariat Gerakan Cinta Prabowo Korwil Provinsi Lampung ini secara langsung dihadiri oleh Rahmat Mirzani Djausal dan lebih dari 500 peserta, yang meliputi 24 kecamatan di Kabupaten Lampung Timur. Selain dihadiri oleh 54 organ relawan se-Provinsi Lampung, acara tersebut juga melibatkan beberapa komunitas, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat se-Lampung Timur.

Dalam pidato politiknya, calon gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) menyatakan bahwa Provinsi Lampung pada Pilpres 2024 merupakan salah satu lumbung suara bagi Prabowo Subianto dengan kemenangan sekitar 70%.

Kemenangan tersebut tentu diiringi oleh harapan besar masyarakat Lampung agar program Prabowo sebagai Presiden RI ke depan dapat segera terwujud di Provinsi Lampung. Pilihan Prabowo kepada dirinya untuk menjadi Gubernur Lampung secara tersirat adalah untuk menjawab harapan besar masyarakat Lampung agar provinsi ini dapat lebih maju dan sejahtera.

“Saya tentu mengucapkan terima kasih kepada seluruh organ relawan dan masyarakat Lampung Timur atas acara deklarasi ini. Saya berjanji akan memegang teguh amanat masyarakat Lampung untuk membawa Provinsi Lampung menjadi jauh lebih baik daripada hari ini,” tutup RMD dalam pidatonya. (SMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *