News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Rahmat Mirzani Djausal Pantas Jadi Gubernur Lampung

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Dominasi perolehan suara Prabowo-Gibran di Lampung pada Pilpres dan keberhasilan Gerindra jadi juara dalam perolehan kursi di Pileg tahun ini membuat karir politik Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal melejit.

Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto tak cuma memuji kinerja pria yang akrab disapa Mirza itu. Bahkan, baru ini Mirza juga resmi dapat rekomendasi sebagai Calon Gubernur Lampung 2024.

Rekomendasi tersebut disampaikan melalui Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani dihadapan ribuan kader, pengurus hingga relawan saat acara halal bihalal DPD Gerindra Lampung di Ballroom Novotel, Sabtu (11/5).

“Karena Prabowo Subianto sudah mengatakan orang yang pantas menjadi Gubernur Lampung adalah Rahmat Mirzani Djausal. Maka dengan rekomendasi yang saya bawa dari Ketua Partai, maka malam ini Gerindra menunjuk Rahmat Mirzani Djausal sebagai Calon Gubernur Lampung,” ujarnya disambut tepuk tangan semua yang hadir.

Muzani juga meminta semua pengurus dan kader di Kota/Kabupaten hingga ranting untuk bersatu padu kembali untuk memangkan Mirza sebagai Gubernur Lampung.

“Mudah-mudahan ini adalah harapan yang memberikan optimisme dan masa depan bagi masyarakat Lampung,” harapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Lampung dari Partai Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal mengaku terharu dan gemetar saat mendapatkan rekomendasi tersebut.

“Saya terharu dan gemetar setelah mendapatkan rekom dari Prabowo Subianto langsung. Semoga bisa membawa masyarakat Lampung menuju lebih baik lagi,” kata Mirza saat diwawancarai, usai acara.

Tak hanya memberikan rekomendasi, Mirza juga menjelaskan dapat arahan dari DPP Gerindra untuk mencari wakil yang dapat mendorong kemenangannya.

“Seperti kata Sekjend tadi, wakil akan diumumkan oleh DPP dan yang dapat membantu untuk kemenangan pada Pemilihan Gubernur nanti,” ucap Mirza.

Anggota DPRD Provinsi Lampung itu juga mengatakan bakal melanjutkan program pembangunan Kota Baru yang selama ini terbengkalai. “Insha Allah program Kota Baru akan kita lanjutkan untuk pembangunan Provinsi Lampung yang lebih baik,” pungkasnya. (SMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *