News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Kembali Gelar Nobar Piala Asia, RMD Banjir Pujian

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola yang diadakan di Lampung menjadi sorotan positif bagi masyarakat, terutama kaum muda. Acara ini diselenggarakan oleh Rahmat Mirzani Djausal (RMD), yang dikenal sebagai bakal calon Gubernur Lampung. Nobar sebagai bentuk dukungan kepada Timnas U-23 Indonesia yang akan melawan Irak dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Acara nobar akan berlangsung di PKOR Wayhalim, Bandarlampung, pada Kamis (2/5) mulai pukul 21.00 WIB. Tidak hanya menonton pertandingan sepak bola, acara ini juga akan dimeriahkan dengan hiburan musik dan doorprize, untuk menambah keseruan bagi masyarakat yang hadir.

Anggota DPRD Lampung, Suprapto memberikan dukungan penuh terhadap RMD dan menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga Lampung. “Nonton bareng sepak bola ini luar biasa, sangat positif bagi masyarakat Lampung, terutama kawula muda,” kata Suprapto. “Dan yang mengadakan juga Kiay Mirza (sapaan akrab RMD) , yang kita tahu memang dunia dia adalah dunia olahraga,” imbuhnya.

Suprapto juga menambahkan bahwa masyarakat Lampung tak perlu ragu dengan sosok RMD. Ia telah lama dikenal sebagai penggiat olahraga sejak usia muda. “Masyarakat Lampung tahu betul tentang Kiay Mirza. Sejak kecil, darahnya sudah darah olahraga. Softball (ketua Perbasasi Provinsi Lampung) dipegang dia dengan baik, apapun yang dia pegang selalu berhasil,” tambah Suprapto.

Dengan semangat dan energi muda yang dimilikinya, RMD dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Lampung. Suprapto berharap bahwa dengan dipimpin oleh orang muda seperti RMD, Lampung akan mengalami kemajuan di berbagai bidang, khususnya dalam olahraga. “Mudah-mudahan, ini zamannya memang zaman orang muda,” kata Suprapto.

“Ini contoh bagaimana Kiay Mirza memotivasi bahwa olahraga harus menjadi bagian dari denyut hidup kita. Jadi kalau Lampung dipimpin orang muda model Mirza, olahraga juga akan maju, pasti,” ujarnya.

Wakil Ketua Asprov PSSI Lampung, Yoga Swara turut menyampaikan apresiasinya kepada RMD yang mencintai olahraga dan membawa perubahan positif. “Saya tahu sosok Kiay Mirza, yaitu sosok yang pecinta olahraga, dengan dibuktikan dengan membawa emas di PON kemarin (PON Papua 2021). Dari itu saja kita tahu bahwa Kiay Mirza sosok yang mencintai olahraga, dan insya Allah, jika beliau ditakdirkan menjadi pemimpin di Provinsi Lampung, kita yakin bahwa beliau akan memajukan olahraga di Provinsi Lampung,” ungkap Yoga Swara.

Sebelumnya, RMD juga telah menggelar nobar babak semifinal Piala Asia U-23 pada Senin (29/4) malam yang mempertemukan Indonesia melawan Uzbekistan. Dukungan dari masyarakat Lampung pada nobar ini sangat antusias, menandakan semangat dan kebersamaan yang tinggi.

Dengan dukungan kuat dari berbagai pihak, RMD semakin mengokohkan posisinya sebagai salah satu calon potensial untuk menjadi Gubernur Lampung mendatang. Acara nonton bareng ini menjadi salah satu cara RMD menunjukkan komitmennya untuk membangun Lampung yang lebih baik melalui olahraga dan keterlibatan kaum muda. Masyarakat Lampung diundang untuk datang dan merasakan semangat kebersamaan dalam mendukung Timnas U-23 Indonesia pada nobar mendatang. (SMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *