News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Masyarakat Sebut Mirza Sudah ‘Pas’ Nyalon Gubernur

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Masyarakat Gunung Terang dan Kedamaian dukung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal maju sebagai Calon Gubernur Lampung pada Pilkada 2024.

Dukungan tersebut disampaikan warga saat Ketua PD Gemira (Gerakan Muslim Indonesia Raya) Provinsi Lampung, Mahrizal Sinaga turun langsung berbagi 77 paket Sembako Beras pada 2 titik lokasi rawan pangan di Gunung Terang dan Kedamaian, Bandarlampung, Kamis (4/4).

Pada saat door to door membagikan sembako tersebut, banyak warga menilai Mirza, sapaan akrab Rahmat Mirzani Djausal, sudah ‘pas’ untuk maju sebagai Calon Gubernur.

Warga menyebut, anggota DPRD Lampung 2 periode yang sukses menghantarkan kemenangan Gerindra dan Presiden Prabowo-Gibran di Sai Bumi Ruwa Jurai itu dapat membawa perubahan Lampung lebih baik, terutama di sektor ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

“Saat kita blusukan berbagi Sembako door to door, ternyata banyak masyarakat yang susah dan kondisinya memperihatinkan. Bahkan ada nenek sebatangkara yang tinggal di gubuk reyot diatas siring dan kondisi jalannya ngesot lagi, tinggal dibalik gedung-gedung tinggi. Ini semua tanggungjawab pemimpin,” ujar Mahrizal.

Baksos kemudian dilanjutkan dengan berbagi 200 Takjil (Nasi Kotak) di Jl. Gatot Subroto, Pahoman, Bandarlampung, tepatnya didepan Kantor TKD Prabowo-Gibran.

Rangkaian Baksos diakhiri dengan buka puasa bersama di Kinar Resto 2 Pahoman, hingga Sholat Maghrib dan Isya Berjama’ah. Gemira juga membagikan santunan tali kasih kepada kader Gerindra yang saat ini terhimpit masalah ekonomi. (SMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *