News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Wakil Ketua DPRD Lampung Bantu Korban Banjir Way Ratai

banner 468x60

PESAWARAN – Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni bersama Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Dapil 4 meninjau serta  memberikan bantuan untuk korban banjir di Desa Bunut, Kecamatan Way Ratai.

Elly Wahyuni yang juga Ketua Perempuan Indonesia Raya (Pira) menjelaskan, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan wujud nyata kehadiran partai besutan Prabowo Subianto hadir ditengah masyarakat.

“Bapak Prabowo selalu berpesan kepada kami (Kader Partai Gerindra) untuk dekat dan hadir ditengah masyarakat,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima, Selasa (5/3).

Politisi Partai Gerindra itu berharap, agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk korban banjir.

“Semoga bantuan yang sedikit ini dapat meringankan beban dari para korban yang tertimpa musibah banjir di Pesawaran,” ujarnya.

Senada disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Dapil 4, M Rinaldi menyebut pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian partai Gerindra untuk seluruh masyarakat.

“Ya, Alhamdulillah Pira Gerindra Lampung telah memberikan bantuan untuk korban banjir, semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

“Sudah banyak aksi sosial yang kami lakukan, untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah,” tambahnya.

Dirinya juga berharap kehadiran Pira Gerindra Lampung merupakan wujud nyata kepedulian dan keberpihakan partai kepada masyarakat.

“Kalau untuk kepentingan masyarakat, kami selalu siap untuk melayani rakyat, ini sesuai pesan yang disampaikan Bapak Prabowo kepada kader-kader partai Gerindra,” tandasnya. (SMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *