News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Bandarlampung Dikepung Banjir, Elly Wahyuni Angkat Bicara

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni, ikut angkat bicara soal bencana banjir merendam sejumlah Kacamatan di Bandarlampung.

Politisi partai besutan Prabowo Subianto ini menilai, Pemkot Bandarlampung perlu melakukan pelebaran dan normalisasi sungai.

“Saya berharap Pemkot Bandarlampung dapat melakukan pelebaran dan normalisasi sungai yang berada di Bandarlampung,” ujarnya, Senin (26/2).

Selain itu, perlu juga adanya kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah kealiran sungai. Alasanya, tentu hal tersebut dapat memicu luapan.

“Tidak bisa jika hanya Pemkot saja yang melakukan upaya penanganan, perlu adanya kesadaran untuk menjaga lingkungan seperti tidak membuang sampah disungai,” ungkapnya.

Kendati begitu, wanita akrab disapa Bunda Elly ini menekan perlu adanya langkah konkret pencegahan bencana banjir.

“Semua pihak, baik Pemkot dan masyarakat harus bersama-sama melakukan upaya pencegahan agar bencana banjir ini tidak terulang kembali,” tegasnya. (SMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *