News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

TKD Prabowo-Gibran Bagikan Makanan dan Susu di Pesawaran

banner 468x60

PESAWARAN – Berbagai cara yang dilakukan tim kampanye untuk mendapat simpati dan mengenalkan pasangan calon presidennya ke masyarakat secara langsung.

Di Kabupaten Pesawaran, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran membagikan makan siang dan susu gratis yang tersebar di enam titik. Yakni, Tugu Pengenten, Pasar Hanura, Wates (Way Ratai), Pasar Gunung Sari, Tritahayu dan Padang Cermin.

banner 325x300

Sekertaris TKD Prabowo – Gibran untuk Kabupaten Pesawaran, Elly Wahyuni menjelaskam kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan  Prabowo-Gibran.

Dengan tagline makan siang dan susu gratis, ini bentuk keseriusan Prabowo-Gibran untuk meminimalisir stunting disetiap daerah.

“Alhamdulillah, sejak dimassa kampanye tim TKD Pak Prabowo untuk Kabupaten Pesawaran terus bergerak, untuk  memenangkan bapak Prabowo dan Mas Gibran dikontestasi Pilpres 2024,” ungkapnya, Minggu (3/12).

Berdasarkan pantauan, warga nampak langsung berdatangan dan menyambut tim kampanye daerah saat mempersiapkan kemasan makan siang dan susu secara gratis.

Warga yang datang mulai dari tukang becak, pedagang kaki lima (PKL), warga sekitar alun-alun serta pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Sebelum pembagian makan siang dan susu gratis, tim kampanye daerah memberikan sosialisasi singkat dan berdoa bersama dengan warga. Mereka mendoakan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa menang satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *