News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Makin Panas, Kader PDIP Manuver Dukung Prabowo – Gibran

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Manuver politik jelang Pilpres 2024 dilakukan kelompok kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ditandai dengan melepas baju partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut, mereka yang mengaku sebagai Relawan Arus Bawah Jokowi di Lampung itu kemudian berikrar mendukung pencalonan pasangan Prabowo – Gibran sebagai Capres dan Cawapres 2024.

Deklarasi dipimpin langsung oleh Marlinda yang disebut merupakan kader PDIP. Sebagai kader partai, Marlinda mengaku tidak pernah dilibatkan oleh pengurus DPD PDIP Lampung untuk konsolidasi memenangkan pasangan Capres dan Cawapres yang di usung partai.

banner 325x300

“Bahkan Ketua DPD PDIP Lampung terkesan cuek dengan pasangan (Capres dan Cawapres ,red) yang diusung partai, Ketua DPD PDIP Lampung sibuk dengan kelompoknya sendiri dan sibuk dengan persoalan hukum di KPK,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima, Rabu (20/12).

Sementara, Ketua DPD Arus Bawah Jokowi Lampung, Dahlan Sulaiman mengatakan konsolidasi kelompok tersebut bisa terlaksana murni dari gerakan para Relawan Arus Bawah Jokowi yang merasa sakit hati karena tidak pernah dilibatkan oleh elit partai di Lampung dan Tim Pemenangan Daerah Ganjar – Mahfud.

“Konsolidasi Arus Bawah Jokowi ini murni gerakan dari para Relawan Jokowi di Lampung, bergerak secara gotong royong dan ikhlas untuk mendukung pasangan Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024,” ujar Dahlan.

Dijelaskan Dahlan, Relawan Arus Bawah Jokowi tersebut juga terdiri dari para petani, kaum perempuan dan Milenial yang mendukung pasangan Parbowo – Gibran.

“Setelah konsolidasi ini kita harus langsung bergerak hingga ke pelosok Lampung dan memenangkan Prabowo – Gibran satu putaran,” tutupnya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *