News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Sabtu, Cawapres Gibran Rakabuming Kunjungi Natar, Bandarlampung, dan Metro

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan berkunjung ke Lampung, untuk bertemu dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Lampung, Sabtu (11/11). Selian itu, menurut agenda yang disusun Tim Kampanye Nasional (TKN), Gibran Rakabuming bakal berkunjung ke sejumlah titik bertemu warga, relawan, dan para kyai.

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, kunjungan ini untuk memperkuat pencalonan pasangan Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming itu di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kunjungan
Gibran Rakabuming diawali ke Pasar Natar, Lampung Selatan bertemu warga dan pedagang pukul 09.00-09.30 WIB.

banner 325x300

“Mas Gibran juga dijadwalkan bertemu para relawan seperti Bara JP, Bravo 5, Solmet, ABJ, JPKP,  di Lapangan Jalan Imam Bonjol, Gang satria, Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura,  Bandarlampung atau lapangan Ponpes Al-Hikmah,” kata Rahmat Mirzani Djausal, Rabu (8/11).

Agenda selanjutnya, pertemuan dengan mahasiswa di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandarlampung. Dilanjutkan dengan konsolidasi partai politik KIM di Graha Wangsa Bandarlampung.yang dipimpin Rahmat Mirzani Djausal.

Rombongan juga diagendakan berkunjung ke Pondok Pesantren  Walisongo, Kota Metro, dilanjutkan pertemuan dengan para kyai. “Sebelum bertolak ke Palembang, Mas Gibran dijadwalkan ngopi bareng milenial  di Els Coffee,” kata Mirza, sapaan akrabnya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *