News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Masyarakat Antusias Ikutan Nobar Piala Dunia U-17 Posko Pemenangan Senulingga

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Caleg DPRD Kota Bandarlampung dari Partai Demokrat, Senulingga gelar nonton bareng (nobar) pertandingan Piala Dunia U-17 di Posko Pemenangan.

Senulingga menuturkan, nobar digelar untuk memfasilitasi hobi nonton bola para pendukung, simpatisan dan warga di dapilnya.

banner 325x300

“Makanya terlihat yang datang rata-rata anak muda. Dan ini permintaan mereka, kita fasilitasi. Saya sangat mengapresiasi inisiatif mereka ini,” ujarnya, Jumat (10/11) malam.

Sorak sorai puluhan masyarakat yang hadir malam hari itu pun membuat suasana nobar Pertandingan antara Indonesia U-17 vs Ekuador U-17 di Posko Pemenangan Senulingga makin hangat.

Meski sempat unggul lebih dulu, malam itu Timnas Garuda Muda harus puas dengan hasil imbang 1-1. Senulingga pun memuji penampilan anak asuh Bima Sakti tersebut.

“Meski tak begitu paham sepak bola, semangat juang Timnas Indonesia malam ini patut diacungi jempol. Semoga kedepan kita bisa mendapat hasil yang lebih baik,” ujarnya.

Melihat antusiasme masyarakat, Senulingga juga mengaku akan terus menggelar nobar Piala Dunia U-17 di Posko Pemenangannya sampai turnamen itu selesai.

“Jadi kalau yang hobi nonton bola dan ingin mendukung Timnas kita berlaga di Piala dunia, ayo kita sama-sama nobar disini,” tukasnya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *