News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Didukung Loyalis, Politik Senyap Senulingga Berbuah Manis

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Politik ‘senyap’ caleg DPRD Kota Bandarlampung, Senulingga berbuah manis. Namanya pun kini masuk dalam radar salah satu caleg pendatang baru potensial di berbagai survei.

Saat ditemui di posko pemenangan, di bilangan way dadi, Senulingga menyebut dari awal tak pernah menghiraukan hasil survei. Meski demikian, ia bersyukur masyarakat mulai mengenal dan percaya pada politisi lPartai Demokrat itu.

banner 325x300

“Dari dulu saya hanya berusaha berbuat baik aja untuk sesama, tanpa ada embel-embel apapun, lurus aja. Kalau memang masyarakat merasa terbantu dengan apa yang saya lakukan ya kita bersyukur,” ujarnya, Senin (6/10) malam.

Dari bincang santai malam itu, tampak sekali Senulingga sangat memegang prinsip tabur tuai. Oleh karenanya, tindakan yang dia sebut ‘berbuat baik’ itu sudah dilakukan jauh sebelum pencalonan.

“Karena itu saat mendengar saya mau maju (nyaleg ,red) teman, kolega, semua semangat dan loyal mendukung saya dari awal,” jelasnya.

Hal itu, kata Senulingga tergambar pada Pileg 2019 lalu. Ia menceritakan bagaimana kondisi saat ia maju lewat partai sebelumnya dari Dapil Tanggamus.

“Saya bukan orang situ (Tanggamus ,red) , maju dari partai baru, tapi karena niatnya baik ya ada aja yang bantu, jalannya jadi mudah,” kata dia.

Para loyalis yang sudah membantu dia itulah, lanjutnya, yang juga memberi semangat hingga saat ini. Berbekal tim yang solid ditambah loyalis yang selalu mendukung, Senulingga mengaku mantap menatap Pileg 2024 mendatang.

“Maju dari partai besar sekaliber Demokrat tentu memudahkan dalam hal sosialisasi. Tapi terpenting tetap kerja nyata kepada masyarakat, karena itu sampai sekarang saya fokus menebar manfaat di jalan yang lurus dan nothing to lose. Saya yakin jika niatnya baik, Allah akan berikan jalan,” tukasnya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *