News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Deni Ribowo Konsisten Perjuangkan Kesehatan Masyarakat

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Caleg DPRD Provinsi Lampung, Deni Ribowo mulai sebar atribut kampanye. Saat diwawancara, Selasa (28/11), ia mengatakan atribut yang disebar bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang hendak memilih untuk mencari nama dan nomor urut Deni Ribowo di surat suara.

“Karena hari ini serentak kita menaikan benerapa atribut kampanye, jadi saya lebih banyak berkumpul dengan keluarga, dengan kerabat,” ujarnya.

banner 325x300

Tak cuma kampanye lewat atribut, sebagai incumbent Deni Ribowo juga selalu mengingatkan masyarakat tentang dirinya yang konsisten memperjuangkan bidang kesehatan.

“Jargon “Kalau Sakit Hubungi Saya” akan terus saya gunakan untuk membantu masyarakat di Dapil saya. Hampir setiap harinya saya memberikan bantuan dan pendampingan untuk mereka bisa berobat,” kata Caleg dari Dapil Lampung 5 meliputi Kabupaten Waykanan dan Lampung Utara itu.

Deni menjelaskan, selama empat tahun terakhir dirinya menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung, persoalan kesulitan masyarakat akan akses ke fasilitas kesehatan hampir tiap hari ditemui.

“Kendala masyarakat saat ini adalah soal BPJS Kesehatan banyak yang nonaktif. Ketika mereka sakit, tidak punya uang, BPJS tidak ada itu tugas saya untuk mencarikan solusi mereka,” jelasnya.

Selain itu, Deni juga menyiapkan empat unit ambulance gratis yang tiap hari melayani keperluan masyarakat di Dapilnya. Pun halnya dengan rumah singgah, yang sengaja ia bangun agar warga saya yang mau kontrol ke Rumah Sakit punya tempat berteduh dan tidak perlu bolak-balik ke kampung.

“Nggak banyak program yang saya usung, saya ingin menyehatkan masyarakat, saya ingin membantu rakyat kecil di Dapil saya yang sakit, yang kurang mampu untuk bisa berobat. Selain itu saya berpesan kepada masyarakat agar tetap memilih Caleg yang nyata sudah berbuat untuk rakyat,” tukasnya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *