News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Budiman AS : Lebih Sulit Menjual Kacang Daripada Menjual Nama Senulingga

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Ketua DPC Demokrat Kota Bandarlampung, Budiman AS hadiri doa bersama ‘Keluarga Senulingga’ jelang kick off masa kampanye Pemilu 2024.

Budiman mengatakan, doa bersama yang digelar bertujuan untuk merenung, memantapkan hati untuk menjadikan Senulingga sebagai anggota DPRD Kota Bandarlampung 2024 mendatang.

banner 325x300

“Kami bukan apa-apa tanpa dukungan masyarakat, untuk itu saya meminta semua kompak mendukung dan memilih Senulingga sebagai Caleg DPRD Kota Bandarlampung dan Budiman AS sebagai Caleg DPRD Provinsi Lampung,” kata Caleg Nomor Urut 1 Dapil Kota Bandarlampung itu, Senin (27/11) malam.

Dihadapan ‘Keluarga Senulingga’ ia bercerita bagaimana Demokrat pernah jadi partai penguasa selama dua periode. Pun dirinya menyebut program-program warisan Ketua Umum Demokrat waktu itu, Susilo Bambang Yudhoyono yang dinilai pro rakyat.

Untuk bisa mengembalikan lagi masa jaya tersebut, lanjut dia, semua Caleg tentu harus bisa merebut hati masyarakat dengan pendekatan yang merakyat.

“Dari pengalaman saya 4 periode sebagai anggota legislatif, dekat dengan rakyat adalah modal utama memenangkan Pemilu. Dan saya melihat sosok itu ada di Senulingga. Jadi saya yakin lebih sulit menjual kacang daripada menjual nama Senulingga,” tukasnya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *