News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Ketua GRANAT Lampung dan Bupati Way Kanan Raih Penghargaan BNN RI

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Ketua DPD Gerakan Nasional Anti  Narkotika (GRANAT) Provinsi Lampung dan Bupati Kabupaten Way Kanan raih penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) pada acara Dialog Pemuda Nusantara yang diselenggarakan di Ballroom Swisbell Hotel Bandar Lampung, Rabu (18/10).

Acara yang bertajuk War on Drugs Menuju Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba) tersebut dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol Budi Wibowo, unsur Forkopimda dan 500 peserta undangan dari berbagai perwakilan Pelajar, Mahasiswa, Ormas, dan Organisasi Penggiat Anti Narkoba.

banner 325x300

Pada kesempatan itu, Kepala BNN RI, Komjen Pol Petrus R Golose secara langsung memberikan Pengharagaan kepada Ketua DPD GRANAT, Tony Eka Candra dan Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya.

Penghargaan BNN RI Nomor: KEP/1105/X/KA/KP.01/2023/BNN, diraih berdasarkan penilaian dari BNN dan masyarakat kepada mereka yang berdedikasi dalam membantu segala upaya pemerintah dan masyarakat dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, serta membantu menyelamatkan korban penyalahgunaan Narkotika untuk dilakukan rehabilitasi.

“Semoga dengan diberikannya penghargaan ini, DPD GRANAT Provinsi Lampung lebih bersemangat lagi dalam mewujudkan percepatan dan penguatan P4GN. Mari kita bersama-sama perangi Narkoba sesuai dengan takline kita War on Drugs untuk Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar),” ujar Petrus R Golose.

Sementara itu, Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung, Tony Eka Candra mengucapkan terimakasih atas diberikannya penghargaan tersebut.

“Sesungguhnya penghargaan ini bukanlah untuk saya pribadi melainkan untuk DPD GRANAT Provinsi Lampung dan DPC GRANAT Kabupaten/Kota, DPAC GRANAT Kecamatan, DPACK GRANAT Perguruan Tinggi, serta Jajaran GRANAT sampai dengan tingkat Ranting GRANAT Desa/Kelurahan se-Provinsi Lampung,” kata Tony.

Ia menyebut, karena mereka yang sesungguhnya telah berperan aktif dan bekerja keras membantu segala upaya pemerintah dan masyarakat dalam percepatan mewujudkan P4GN.

“Melalui perkuatan Struktur Kelembagaan GRANAT dan pelaksanaan Program-Program GRANAT, baik melalui Program mandiri, partisipasi dan kerjasama, dengan tekad mewujudkan Lampung bersih dari Narkoba (Bersinar),” tukas Tony Eka Candra yang juga Ketua PD VIII KB FKPPI Provinsi Lampung itu. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *