News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Bertemu Prabowo, Ahmad Giri Akbar Pastikan Lampung Siap Maksimalkan Potensi SDA

banner 468x60

JAKARTA – Komitmen usung tema kemakmuran rakyat, Badan Pengurus Pusat bersama ketua umum daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) menggelar audiensi dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, di Jakarta, Kamis (5/10).

Dalam kesempatan itu, Prabowo Subianto mengapresiasi upaya HIPMI untuk mendongkrak nilai ekonomi masyarakat.

banner 325x300

Dengan cara berfikir cerdas, memaksimalkan potensi disetiap daerah guna mengelola hasil sumber daya alam.

“Pengusaha adalah yang bisa membawa dan mengaktualisasikan kemakmuran untuk negara. Pengusaha itu entrepreneur yang berupaya membangun nilai, kemakmuran serta kekayaan (wealth),” ujar Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menilai, para pengusaha muda sangat berpengaruh dan penuh potensi untuk membangun kemakmuran bangsa Indonesia. Guna menyongsong emas untuk 2045 yang gemilang.

Sementara, Ketua Umum HIPMI Lampung, Ahmad Giri Akbar menilai baru hanya sosok Prabowo Subianto sebagai Capres 2024, yang serius menarik isu kemakmuran rakyat.

“Alhamdulillah, baru bapak Prabowo Subianto yang serius menarik isu kemakmuran rakyat, karena itu, HIPMI Lampung siap berkolaborasi dengan Bapak Prabowo,” ujarnya.

Kolaborasi itu terjalin, untuk  memaksimalkan potensi sumber daya alam yang dimiliki ‘Bumi Ruwa Jurai’.

“Terlebih, Lampung masuk dalam salah satu daerah pemasok beras terbesar se-indonesia, kemudian hasil sumber daya alam lainya yang tidak kalah dari daerah lain yakni kopi dan lada,” ujarnya.

Sekertaris DPD Partai Gerindra Lampung tersebut menilai, dengan memaksimalkan sumber daya alam yang dimiliki, hal tersebut dinilai dapat mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar.

“Insya Allah pak, jika kita sudah memaksimalkan sumber daya alam yang dimiliki, secara otomatis hal tersebut bakal memberikan dampak yang positif untuk masyarakat sekitar, dengan cara memberdayakan warga,” tegasnya.(SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *