News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Rahmat Mirzani Djausal Serap Aspirasi Warga Sukabumi

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal menggelar serap aspirasi di Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung, pada Selasa (5/9). Ia mendapat beberapa keluhan dari masyarakat mulai dari insfrastruktur jalan, pendidikan, hingga kesulitan air bersih.

Seperti, Gunawan warga Jalan Bukit, Kelurahan Sukabumi yang mengeluhkan kondisi jalan yang cepat rusak. “Ini kan sebagai jalan poros Pak, tapi sudah rusak jadi diperlukan perbaikan jalan secepatnya,” ungkapnya.

banner 325x300

Hal senada juga dikeluhkan oleh Rozi warga Kelurahan Way Gubak yang mengeluhkan jalanan yang rusak. “Jadi jalan tembusan ke Gampang Raya ini, sudah rusak parah dan tidak layak lagi,” kata Rozi.

Kemudian, ada juga Rosidin yang mengeluhkan terkait sistem penerimaan siswa didik baru di Sekolah SMA. “Banyak anak-anak pintar yang ada  di Sukabumi ini, tapi mereka tidak masuk karena zonasi. Kami minta agar tetap seperti dulu, anak-anak bisa diakomodir di sekolah negeri di Sukabumi ini,” ungkapnya.

Lanjut, ada juga aduan dari warga Puskud Sukabumi, Bernard yang melaporkan kesulitan air bersih. “Kami kesulitan air bersih, jadi harus sampai beli lewat Tangki. Itupun baru bisa masuk ke kami satu Minggu sekali, Mohon solusinya,” ujarnya.

Menanggapi dari laporan warga yang ada, Mirza yang juga Ketua DPD Gerindra Lampung akan melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat. “Aduan ini akan saya tampung  dan akan saya sampaikan dalam e-pokir dewan. Diharapkan akan ada solusi untuk kesulitan yang diadukan,” kata Rahmat Mirzani Djausal. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *