News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Gerindra – Demokrat Kompak Menangkan Prabowo di Lampung

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Pasca bergabungnya Partai Demokrat kedalam koalisi pemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang. DPD Gerindra Provinsi Lampung menggelar sillaturahmi dengan DPD Demokrat Provinsi Lampung, Kamis (28/9) malam.

Dalam momen keakraban tersebut, Ketua DPD Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief menyuapi Ketua Gerindra Lampung, Rahmat Mirza Djausal ‘dodol wajik’, sebagai pertanda lahirnya ikatan persaudaraan diantara kedua partai.

banner 325x300

“Untuk mewujudkan cita-cita republik ini menjadi negara yang adil dan makmur tidak ada cara lain kecuali Gerindra harus merajut persaudaraan dengan partai lain seperti halnya dengan Demokrat yang merupakan partai besar,” kata Rahmat Mirzani Djausal disela sillaturahmi di kantor DPD Gerindra Provinsi Lampung itu.

Ia mengatakan sillaturahmi yang sudah terjalin akan segera dilanjutkan dengan konsolidasi membahas strategi pemenangan bersama semua partai yang sudah resmi masuk gerbong Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Kami tentu masih membuka pintu ke setiap orang, setiap kelompok, setiap organisasi apalagi partai politik yang akan memberi dukungan kepada Pak Prabowo,” jelasnya.

Dalam kesempatan sama, Ketua DPD Demokrat, Edy Irawan Arief menjelaskan, sebagai partai yang sama-sama sudah mendeklarasikan capres Prabowo tentu harus menyamakan visi misi dan semangat dalam pemenangan.

“Demokrat siap melaksanakan instruksi Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono yaitu untuk selalu kompak bersatu padu memenangkan Pemilu dan memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024,” jelasnya.

DPD Demokrat Lampung, kata dia, saat masih menunggu arahan koalisi Indonesia Maju terkait langkah pemenangan. Sebab dibutuhkan satu rencana strategis yang sistematis untuk mewujudkan target tersebut.

“Prabowo harus menang di Lampung. Karena kalau sampai (suara Prabowo ,red) di Lampung kalah, mau ditaruh dimana muka kita. Maka ini tugas utama kita, memenangkan Prabowo,” tukasnya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *