News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Elly Wahyuni Bawa Program Bedah Rumah Sekjen Gerindra ke Pringsewu

banner 468x60

PRINGSEWU – Setelah pesawaran, kini giliran warga Kabupaten Pringsewu pun ikut merasakan program bantuan bedah rumah dari Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Wakil I Ketua DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni, didampingi Calon Anggota DPRD Pringsewu, Gita Kurniawan Putra dari dapil setempat, secara simbolis meletakan baru pertama bantuan bedah rumah sebanyak 15 unit di Pekon Wonodadi, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Jumat (30/9).

banner 325x300

“Ya, Alhamdulillah saya telah menyalurkan bantuan berupa bedah rumah untuk 15 warga Kabupaten Pringsewu,” ujarnya.

Diketahui, pemberian bantuan Bedah Rumah untuk 15 warga Pekon Wonodadi di pusatkan di kediaman bapak Supriyanto atau yang biasa di panggil Gogon.

Dengan dihadiri warga, Aparatur pemerintahan dan Desa, acara pemberian bantuan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Ketua I DPRD Lampung Elly Wahyuni, dilanjutkan oleh Bakal Calon Anggota Legeslatif DPRD Kabupaten Pringsewu Gita Kurniawan Putra, sekaligus meresmikan dimulainya pengerjaan Bedah Rumah bagi 15 warga Pekon Wonodadi, Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu.

Elly Wahyuni dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bahagia, sebab Partai Gerindra selama ini telah mendapat kepercayaan yang begitu besar dari masyarakat. Ia dan seluruh kader Gerindra akan terus berjuang bagi kemajuan dan juga kesejahteraan masyarakat.

“Semoga Program Bedah Rumah melalui Aspirasi Bapak Muzani ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memang layak menerima bantuan” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Supriyanto, mewakili warga penerima bantuan, ia manyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Muzani, bunda Elly Wahyuni, Bapak Gita Kurniawan Putra melalui Program Bedah Rumah ini.

Kehadiran Pertai Gerindra selama ini telah banyak memberikan manfaat bagi kami dan masyarakat.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan selama ini, semoga di pemilu 2024 nanti pemenangnya adalah Partai Gerindra, dan Presidennya Bapak Prabowo Subianto” ujarnya saat diwawancara oleh awak media.

Disela – sela acara pemberian bantuan Bedah Rumah, Elly Wahyuni yang pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang kembali akan mencalonkan diri melalui Daerah Pemilihan Lampung 3 ini, juga menyempatkan diri bersilaturahmi kepada warga, dengan didampingi oleh Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Gita Kurniawan Putra. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *