News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Mirza Sebut Deklarasi Golkar – PAN Tambahan Energi Besar Untuk Prabowo

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal angkat bicara menyikapi deklarasi resmi dukungan bagi Prabowo Subianto sebagai Capres dari Partai Golkar dan PAN.

Mirza, begitu ia akrab disapa, mengatakan tambahan dukungan dari dua parpol itu merupakan energi besar yang dapat memotivasi gerakan pemenangan Prabowo jadi lebih mudah.

banner 325x300

Dia mengakui bergabungnya Golkar dan PAN kian  melengkapi koalisi yang telah terbentuk sejak satu tahun lalu dengan PKB.

Koalisi bersama PKB, Golkar, dan PAN, kata dia,  juga merupakan modal besar yang patut disukuri mengingat pengalaman panjang parpol tersebut dalam berdemokrasi dari dulu hingga saat ini.

“Tak bisa dipungkiri, Prabowo bersama Golkar, PAN, serta PKB adalah keuntungan karena partai-partai ini memiliki jam terbang tinggi dan syarat pengalaman,” jelasnya, Minggu (13/8).

Namun, Mirza mengimbau seluruh kader Gerindra khususnya di Lampung agar terus bergerak masif mendekati masyarakat sebagaimana diinstruksikan oleh DPP Partai berlambang burung garuda itu.

“Yang jelas situasi hari ini harus tetap kita sikapi dengan kerendahan hati, dan saya minta kepada seluruh kader untuk terus bergerak bersama- sam rakyat mengawal visi besar pak Prabowo demi kemajuan Indonesia,” kata Mirza.

Sebelumnya diberitakan beberapa waktu yang lalu DPD Gerindra Lampung juga telah merapatkan barisan dan membangun konsolidasi lewat forum silaturahmi dengan DPW Partai Gelora Lampung serta DPW PBB Lampung. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *