News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Potensi Kejutan dari Partai ‘Kuda Hitam’

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Struktur kepengurusan baru DPW Perindo Lampung boleh jadi membuat partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu mendapat label ‘kuda hitam’ pada Pemilu 2024 mendatang.

Internal yang kini diisi nama-nama politisi kawakan itupun optimis bisa beri kejutan dalam pesta demokrasi di Provinsi Lampung mendatang.

banner 325x300

Wakil Ketua Bappilu DPW Perindo Lampung, Yandri Nazir mengatakan animo pendaftaran Bacaleg yang ingin maju lewat Perindo sudah bisa menggambarkan potensi yang dimiliki partai itu saat ini.

“Kalau kita berbicara soal suara tentu ada beberapa faktor yang mempengaruhi. Mulai dari dukungan partai, kemampuan kader dan dukungan caleg itu sendiri. Ekspektasi peningkatan suara yang cukup signifikan dibanding sebelumnya juga sudah hampir dipastikan,” ujarnya saat diwawancarai, Senin (3/7).

Selain itu, menurut Yandri faktor ketokohan dalam tubuh Perindo juga memberi dampak signifikan. Jika di tingkat nasional Perindo berhasil menarik Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi sebagai kader. Maka, lanjutnya, di Lampung ada mantan Danrem, Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono, serta mantan Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo.

“Pak Ridho mencalonkan diri dari Dapil Lampung II dengan nomor urut satu. Insha Allah saya di nomor urut dua dan Juwita Zahara di nomor urut tiga,” beber Yandri.

Sementara untuk Dapil Lampung I, lanjut mantan anggota DPRD Provinsi Lampung itu, akan diisi 
Ketua DPW Perindo Lampung, Toto Jumariono dan Heriyanto.

“Dengan potensi yang kami punya, Perindo optimis menargetkan dua kursi DPR RI tiap Dapil. Untuk tiap DPRD Kabupaten/Kota punya satu fraksi penuh, serta DPRD Provinsi Lampung satu kursi masing-masing Dapil,” pungkasnya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *