News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Nobar Pidato Politik AHY, Mahasiswa Berharap Perubahan

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstrada) DPD Partai Demokrat Lampung ajak aktivis dan mahasiswa nonton bareng (nobar) pidato politik Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pidato politik bertema ‘Agenda Perubahan dan Perbaikan untuk Indonesia yang Lebih Baik’ dibacakan AHY dalam menyambut Pemilu 2024.

banner 325x300

Ketua Bakomstrada DPD Partai Demokrat Lampung, Deni Ribowo mengatakan DPP Demokrat menginstruksikan untuk menggelar nobar Pidato AHY di luar kantor partai tepat pada Jumat (14/7), pukul 19.30 WIB.

“Kami DPD Demokrat menggelar nonton bareng Pidato Politik Ketum di beberapa titik di luar kantor, seperti di salah satu cafe di bilangan Pahoman dan di Studio DRB Record di Gang AHY Wayhalim bersama para mahasiswa dari IMM, LMND, UKMBS UBL, UTI, ITERA dan Darmajaya,” jelas Deni RIbowo.

Anggota DPRD Lampung itu menjelaskan, para mahasiswa dan aktivis yang hadir tersebut berharap adanya perubahan terhadap nasib bangsa terutama untuk generasi muda.

Ketua LMND Lampung, Ridho Balau dan Ketua IMM Bandarlampung Muhammad Tahta saat diwawancara usai nobar sepakat mengatakan pidato yang disampaikan AHY sangat luar biasa dan cukup menjawab keluh kesah perbaikan yang diharapkan masyarakat.

“Kami juga berharap, semoga perubahan dan perbaikan yang ditawarkan oleh Partai Demokrat nantinya bisa direalisasikan,” kompak mereka.

Pidato Politik AHY

Dalam Pidato Politiknya, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan bahwa partainya mendengar kekhawatiran sejumlah kalangan mengenai perubahan.

AHY menjelaskan perubahan dimaksud bukan berarti Sebagai upaya untuk mengganti secara total apa yang sudah ada.

“Kami justru menyampaikan penghargaan kepada pemerintah, atas semua kerja kerasnya. Kami yakin, Presiden Jokowi dan pemerintahannya, ingin berbuat yang terbaik. Kami mendoakan, kelak Presiden Jokowi, bisa mengakhiri masa bhaktinya dengan baik,” ujar AHY.

Namun, lanjut AHY, Demokrat memang memiliki sejumlah cara pandang dan pilihan kebijakan yang berbeda dengan apa yang dilakukan oleh pemerintahan sekarang.

“Karenanya, kami menawarkan pendekatan dan kebijakan yang berbeda, kepada rakyat Indonesia yang kami pandang tepat, untuk dijalankan pasca pemerintahan Presiden Jokowi mendatang,” tukasnya.


Pidato lengkap yang ditayangkan akun Youtube resmi Partai Demokrat itu menjabarkan tentang berbagai aspek yang harus dirubah.

Mulai dari bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat, Kualitas SDM dan Lingkungan Hidup, Kepastian Hukum dan Investasi, serta Pemerintahan semua dibahas AHY. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *