News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Gerindra Serahkan Perbaikan Berkas Bacaleg ke KPU

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – DPD Gerindra Lampung, serahkan berkas perbaikan 85 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu (9/7).

“Persyaratan administrasi yang masih belum memenuhi syarat (BMS) dan sudah kami perbaiki,” kata Sekretaris Bappilu Gerindra Lampung Imam Santosa di Kantor KPU setempat.

banner 325x300

Imam Santosa mengatakan, selain persyaratan administrasi, ada 3 Bacaleg dari 8 daerah pemilihan (dapil) yang mengalami pergantian. Hal itu dilakukan untuk penguatan basis pemilih.

“Selain itu, ada 2 perubahan nomor urut Bacaleg tapi tidak signifikan,” jelasnya.

Selanjutnya, dari 85 Bacaleg, Gerindra Lampung memastikan sudah lebih dari 30 persen kuota Bacaleg perempuan. Bahkan, ada 1 dapil yang kuotanya lebih dari 50 persen. Lebih lanjut, kata Imam, pihaknya menekankan kepada seluruh Bacaleg agar tidak hanya fokus memenangkan diri sendiri, tapi fokus juga memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden dan Partai Gerindra.

“Gerindra gak berbicara pilkada, Prabowo presiden dan pileg dulu yang terpenting,” tukasnya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *