News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Bendahara Gerindra Ingatkan Kader Jangan Jumawa

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Sejumlah lembaga survei menyebut Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sukses menyalip elaktabilitas Ganjar Pranowo diajang kontestasi Pilpres 2024.

Menyikapi hal tersebut, Bendahara DPD Partai Gerindra Lampung, Elly Wahyuni, mengajak seluruh kader agar tidak ‘jumawa’.

banner 325x300

“Alhamdulillah, hampir semua lembaga survei menyebut elaktabilitas Bapak Prabowo Subianto bertengger dipuncak, saya mengajak untuk seluruh kader partai gerindra agar tidak jumawa,” ajak politisi partai besutan Prabowo Subianto ini, Kamis (13/7).

Justru, dengan bertenggernya nama Prabowo Subianto dipuncak kandidat Presiden 2024, seluruh kader Partai Gerindra diminta untuk terus turun kemasyarakat dan membantu rakyat.

“Justru hal tersebut meski kita sikapi dengan cara menganggap hal tersebut menjadi motivasi kita seluruh kader,” ujarnya.

Dengan cara turun ketengah masyarakat, melihat, mendengar dan membantu rakyat sebagai implementasi amanat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Kami di didik untuk selalu dekat dengan masyarakat, membantu masyatakat itu yang selalu disampaikan Bapak Prabowo Subianto,” ungkapnya. 

Sehingga jika Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden tahun 2024, masyarakat indonesia telah mengenal dekat sosok ketua umum Partai Gerindra itu.

“Kami selalu turun ke masyarakat, untuk membantu dan menyampaikan apa yang akan dilakukan jika Bapak Prabowo Subianto nantinya terpilih sebagai Presiden 2024, alhamdulillah antusias masyarakat bagus menyambut hal tersebut,” pungkasnya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *