News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Idul Adha 1444 H, Gerindra Lampung Siapkan 16 Sapi Kurban

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1444 H, Partai Gerindra telah menyiapkan 16 ekor sapi kurban. Pemotongan hewan kurban ini akan dilaksanakan di kantor DPD Partai Gerindra Lampung pada hari Jumat (30/6) pagi.

Pada Idul Adha, umat muslim datang bersama-sama untuk merayakan momen pengorbanan Nabi Ibrahim atas ketaatan dan kesetiaannya kepada Allah SWT. Partai Gerindra mendukung sepenuhnya nilai-nilai pengorbanan tersebut dan berkomitmen untuk berkontribusi dalam mewujudkannya.

banner 325x300

Dalam kegiatan ini, Partai Gerindra telah memilih 16 ekor sapi yang telah memenuhi syarat. Pemotongan hewan kurban akan dilakukan dengan penuh rasa syukur dan dimaksudkan untuk berbagi kebahagiaan serta meringankan beban umat muslim yang membutuhkan.

“Sapi kurban yang dipotong di DPD Partai Gerindra Lampung, 3 ekor. Banyak yang tersebar di kecamatan. Total sekitar 16 ekor,” kata ketua panitia penyembelihan hewan kurban DPD Partai Gerindra Lampung, H. Hanafi Hamidi.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat muslim serta mengajak masyarakat untuk merenungkan makna yang terkandung dalam peristiwa yang dikenal sebagai Ujian Ketuhanan tersebut.

Dalam pesannya, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, “Marilah kita merenungkan semangat pengorbanan yang telah diperlihatkan oleh Nabi Ibrahim, serta memperkuat hubungan kita dengan Allah SWT dan sesama umat manusia. Semoga perayaan Idul Adha kali ini memberikan kedamaian, kebahagiaan, dan keberkahan bagi semua.”

Partai Gerindra mengundang seluruh masyarakat yang ingin ikut serta dalam proses pemotongan hewan kurban untuk menghadiri acara tersebut di kantor Partai Gerindra. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momen rekatnya tali silaturahmi antara Partai Gerindra, umat muslim, dan masyarakat umum pada umumnya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *