News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Humas FPKS Lampung Raih Humas Fraksi Terpopuler

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Humas Fraksi PKS DPRD Lampung berhasil meraih penghargaan sebagai Humas Fraksi Terpopuler dalam Humas Fraksi PKS Award 2023 yang diselenggarakan oleh Fraksi PKS DPR RI.

Pengumuman nominasinya dilakukan pada agenda Bimbingan Teknis (Bimtek) Ketua Fraksi dan Pimpinan DPRD se-Indonesia, yang diadakan di Hotel Milenium Jakarta. Penghargaan ini diterima oleh Ketua Fraksi PKS, Mardani Umar, dan diserahkan oleh Doktor Hidayat Nurwahid, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS sekaligus Wakil Ketua MPR RI.

banner 325x300

Humas PKS Award 2023 ini melalui proses seleksi yang melibatkan tahapan penilaian dokumen dan bukti pengelolaan humas Fraksi, serta presentasi dan wawancara di hadapan Dewan Juri. Dewan Juri terdiri dari Sekretaris Fraksi PKS DPR RI, Ledia Hanifa; Dr. Hifni Alifahmi, Dewan Pakar Perhumas RI; dan Ariawan, Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen DPR RI. Pengumuman pemenang penghargaan ini dilakukan saat pembukaan acara Bimtek Ketua Fraksi PKS se-Indonesia dan Pimpinan DPRD se-Indonesia dari PKS, Senin (29/5).

Koordinator Tim Kerja Fraksi PKS, yang juga pelaksana fungsi Kehumasan Fraksi DPRD Lampung, Sabiqul Iman, menyatakan bahwa keberhasilan ini adalah hasil dari kolaborasi antara Tim Kerja Fraksi/ Humas Fraksi dengan Pimpinan dan Anggota Fraksi, serta struktur dan anggota PKS di Lampung. “Tentu hal inipun tak lepas dari kerja keras dan kolaborasi di dalam Tim Kerja Fraksi sendiri. Jika boleh menyebut dua orang yang punya andil di Tim Kerja Fraksi, yakni Wicak dan Rina. Dua orang di belakang layar inilah yang hari-harinya bersentuhan dengan layar monitor, ” ungkap Sabiq.

Sabiq, yang juga merupakan alumni FISIP Unila, mengucapkan terima kasih kepada Humas Fraksi PKS DPR RI yang telah membina dan mengorkestrasi gerakan digital Fraksi PKS di seluruh Indonesia, termasuk menjadikan Humas PKS Award sebagai medium untuk terus melakukan perbaikan kinerja kehumasan di masa-masa mendatang.

Setelah menerima penghargaan ini, Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung, Mardani Umar, mengatakan, “Kami merasa sangat bahagia atas apresiasi dari Fraksi PKS DPR RI. Tentu hal ini bukan untuk dibanggakan sedemikian rupa, namun justru agar tim humas Fraksi PKS DPRD Lampung terus belajar, terus berinovasi serta terus melakukan perbaikan guna meningkatkan pelayanan dan keterbukaan informasi kepada masyarakat serta memperkuat sinergi dengan media dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat”.

Mardanipun mengucapkan terimakasih pada Tim Kerja Fraksi/Humas Fraksi, “Terimakasih Mas Sabiq, Mbak Rina dan Mas Wicak atas kerjasamanya.” tutup Mardani Umar. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *