News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

2024 Jatahnya Pak Prabowo

banner 468x60

BANDAR LAMPUNG – Baliho bertuliskan ‘2024 Jatah Pak Prabowo’ dengan foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahankan Prabowo Subianto muncul di berbagai wilayah Provinsi Lampung. Menurut pengamatan awak media ini, baliho vertikal dan horizontal muncul sejak Rabu (31/5).

Baliho tersebut juga bertuliskan ‘Bersatu Membangun Bangsa H. Prabowo Subianto Calon Presiden 2024-2029’. Kemudian diakhiri tagar #indonesiaterusmaju.

banner 325x300

Di Bandar Lampung baliho itu antara lain di protokol seperti Jalan Ahmad Yani, Jalan Wolter Monginsidi, dan Jalan Kartini. Sedangkan di Lampung Utara tampak di Jalan Sudirman.

Belum diketahui siapa pemasang baliho tersebut. Apakah Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto, relewan Prabowo Subianto, atau relawan Jokowi.

Baliho tersebut tidak memuat logo partai dan logo lembaga. Jabatan Prabowo dalam baliho tersebut dituliskan sebagai Menteri Pertahanan. Sedangkan Jokowi sebagai presiden.

Diketahui, pernyataan Jokowi itu disampaikan saat memberikan sambutan di acara HUT Perindo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (7/11). Jokowi awalnya mengenang masa pemilihan wali kota Solo hingga gubernur DKI.

“Saya ini dua kali Wali Kota di Solo menang. Kemudian ditarik ke Jakarta, gubernur sekali menang,” kata Jokowi.

Jokowi kemudian diusung maju Pilpres dan dua kali berhasil memenangkan kontestasi politik tersebut. Dia lalu meminta maaf kepada Prabowo Subianto sambil menyinggung Pilpres selanjutnya merupakan jatah Ketum Gerindra tersebut.

“Kemudian dua kali di Pemilu Presiden juga menang. Mohon maaf, Pak Prabowo,” ujar Jokowi.

“Kelihatannya setelah ini jatahnya Pak Prabowo,” sambung Jokowi. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *