News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Gerindra dan PIRA Lampung Santuni Korban Kebakaran Kaliawi

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – DPD Partai Gerindra bersama Perempuan Indonesia Raya (Pira) Provinsi Lampung memberikan santunan kepada korban kebakaran tiga rumah di Kelurahan Kaliawi, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Kamis (25/5).

Ketua Pira Lampung, Elly Wahyuni menyampaikan rasa belasungkawa kepada korban, dan berharap para korban diberikan kesabaran dan kekuatan.

banner 325x300

Pemberian santunan tersebut, lanjut Srikandi partai besutan Prabowo Subianto ini, merupakan wujud komitmen partai Gerindra untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

“Ya, Alhamdulillah kami (Kader Gerindra) selalu berkomitmen untuk hadir dan membantu masyarakat yang sedang terkena musibah,” ujar Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung ini.

Senada, Dewi Mayang Suri Djausal, Caleg DPRD Kota Bandar Lampung dapil 2, mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah tersebut.

“Saya hari ini mendatangi korban kebakaran di Kaliawi. Saya turut berbelasungkawa, semoga korban kebakaran ini diberikan kesabaran dan kekuatan untuk menghadapi ujian dari Allah SWT,” ujar Mayang.

Dalam kesempatannya, Mayang bersama Partai Gerindra Provinsi Lampung memberikan dukungan bantuan sembako dan uang sebagai tali asih dari ketua DPD Gerindra kepada korban, seperti Beras, minyak, gula, dan lain-lainnya. Ia juga berinisiatif untuk memberikan materi kepada korban yang rumahnya paling terdampak atas kebakaran tersebut.

Gerakan kepedulian yang dilakukan Partai Gerindra ini adalah sebagai bentuk rasa kepedulian kepada sesama yang lagi tertimpa musibah.

Tercatat ada tiga rumah yang paling terdampak atas kebakaran tersebut dan tiga kepala keluarga yang rumahnya hangus rata dengan tanah. Menurut keterangan warga, awal mula kejadian, ada salah seorang anak dari korban bermain korek api di lantai dua rumahnya.

Ditaksir kerugian mencapai puluhan juta. Salah satu korban kebakaran mengaku sangat berterima kasih atas kehadiran dan bantuan dari Partai Gerindra. “Partai Gerindra merupakan Partai yang pertama datang kepada kami, dan kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari DPD Partai Gerindra,” ucap warga yang enggan disebutkan namanya. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *