News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Daftar KPU, Gerindra Sodorkan 85 Kader Terbaik

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – DPD Partai Gerindra Lampung mengajukan 85 nama bacalegnya ke KPU Provinsi Lampung, Minggu (14/5).

Hadir dengan komposisi pengurus lengkap lengkap, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal menyebut 85 nama bacaleg yang diajukan merupakan kader-kader terbaik partai yang sudah dibidik, dipersiapkan dan siap ditawarkan ke masyarakat.

banner 325x300

“Hari ini tepat pukul 14.14 WIB Alhamdulillah kami DPD Partai Gerindra Lampung mendaftarkan 85 bacaleg dari 8 dapil ke KPU Lampung,” kata Mirza saat konferensi pers di KPU Lampung.

Mirza berharap 85 bacaleg tersebut bisa menjadi wakil rakyat dari fraksi Gerindra Lampung mewakili dapilnya masing-masing.

“Gerindra memiliki ideologi perjuangan bersama masyarakat. Mudah mudahan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan terpilih jadi anggota DPRD Lampung dari fraksi Gerindra,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra A. Giri Akbar mengatakan target pasti soal berapa perolehan kursi di DPRD Provinsi Lampung, pihaknya punya target teratas dan terbawah. “Kita punya target teratas 17, target minimal 12-15 kursi,” tegasnya.

Giri juga menambahkan, bahwa untuk bacaleg yang baru bergabung, harus diketahui bahwa Partai Gerindra itu punya motto pejuang politik. Mengedepankan kepentingan masyarakat terutama masyarakat Lampung.

“Kami membuka ruang untuk milenial atau kaum Z untuk duduk di kursi DPR,” kata dia. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *