News
Selamat datang di Portal Berita Satu Media News, ikuti terus untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru serta terupdate seputar Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Olahraga, Kesehatan, Pendidikan serta Hukum dan Kriminal.

Andika Jamin Gerindra Tak Mempan Isu Miring

banner 468x60

BANDARLAMPUNG – Ketua DPC Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa angkat bicara soal beredarnya penggalan video doorstop Presiden Jokowi pasca shalat Ied (Senin, 24/4) berdurasi 40 detik yang terkesan memberikan pernyataan memposisikan Prabowo Subianto sebagai cawapres Ganjar Pranowo.

Menurut Andika, penggalan video tersebut tidak seperti aslinya. Sebab, dalam banyak kesempatan dukungan dari Jokowi kepada Prabowo yang kerap kali ditunjukan ke khalayak ramai.

banner 325x300

Andika menilai video bermuatan hoax itu sengaja disebarluaskan untuk menganggu fokus dan konsentrasi kader Gerindra dalam menggalang dukungan bagi Prabowo Subianto yang berdasarkan hasil survey terus mengalami peningkatan elektabilitas dan popularitas.

Ia yakin Prabowo optimis dan percaya diri dalam menyongsong pemilu 2024 mendatang. Sebab menurutnya, Gerindra adalah partai besar dan kuat sehingga tak akan gentar dengan isu-isu miring semacam ini.

“Pak Prabowo sudah bilang, Gerindra sekarang ini Partai kuat, jadi kami di Lampung khususnya Bandarlampung tak terpengaruh dan tak ada keraguan,” ucapnya, Selasa (25/4).

Terlebih untuk Provinsi Lampung, menurutnya, di bawah komando Ketua DPD Rahmat Mirzani Djausal, Partai Gerindra makin besar dan bakal dicintai masyarakat.

“Saya yakin, di bawah pimpinan Bapak Ketua DPD Rahmat Mirzani Djausal, Gerindra Lampung semakin kompak, maju, solid dan percaya diri dalam memenangkan Bapak Prabowo,” ujarnya.

Anggota DPRD Lampung periode 2014-2019 ini memastikan bahwa Partai Gerindra tegak lurus mendukung Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, sebagai Calon Presiden 2024.

“Seluruh kader Partai Gerindra Lampung  termasuk Bandarlampung tegas mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024,” ucapnya lagi. (SMN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *